VISI DAN MISI

VISI

“MENJADI PROGRAM STUDI VOKASI YANG UNGGUL DALAM BIDANG PEMASARAN DAN ADAPTIF TERHADAP PERKEMBANGAN IPTEK”

 

MISI

  1. MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN VOKASI UNTUK MENGHASILKAN LULUSAN BERETIKA DAN BERJIWA WIRAUSAHA SERTA BERBASIS IPTEK YANG MAMPU MENGISI PASAR KERJA LOKAL, NASIONAL DAN INTERNASIONAL
  2. MELAKSANAKAN PENELITIAN TERAPAN YANG INOVATIF DALAM BIDANG MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS IPTEK
  3. MENGAPLIKASIKAN IPTEK DALAM BENTUK PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, INDUSTRI DAN PEMERINTAH

 

TUJUAN

  1. MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN VOKASI BERBASIS MANAJEMEN PEMASARAN YANG UNGGUL
  2. MENGHASILKAN LULUSAN YANG BERETIKA DAN BERJIWA WIRAUSAHA SERTA BERBASIS IPTEK
  3. MENGHASILKAN LULUSAN YANG MAMPU BERSAING DI PASAR KERJA
  4. MENGHASILKAN LUARAN PENELITIAN YANG MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN DALAM BIDANG MANAJEMEN PEMASARAN
  5. MENGHASILKAN LUARAN PENELITIAN BERBASIS MANAJEMEN PEMASARAN YANG INOVATIF
  6. MENGHASILKAN LUARAN PENELITIAN BERBASIS IPTEK
  7. MELAKSANAKAN PENGABDIAN DI BIDANG MANAJEMEN PEMASARAN BAGI MASYARAKAT
  8. MELAKSANAKAN PENGABDIAN YANG MENDUKUNG PENGEMBANGAN INDUSTRI DAN PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT