Kegiatan Studi Banding

Kegiatan Studi Banding

Studi banding atau Benchmark merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Ketua Program Studi D3 Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako (Untad) melakukan kunjungan studi banding ke Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) kemudian dilanjutkan ke ruang Laboratorium audio visual Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Lantai 2 Gedung. Kunjungan Ketua Prodi D3 Manajemen Pemasaran FEB Untad dalam hal ini, Ibu Dr. Ira NUriya Santi.,SE.,MM, diterima oleh Bapak Wardana.,SE,M.Pd selaku Ketua Prodi D4 Manajemen Pemasaran FEB UNY didampingi Sekretaris Jurusan Manajemen.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Selasa, 20 Juni 2023 dan Rabu 21 Juni 2023. Kegiatan dalam bentuk Diskusi terkait Kurikulum, Penyusunan RPS, Sebaran Mata Kuliah dan Program MBKM bagi Diploma 3 (D3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *